Home » » Lusi, "jadwal bentrok, video clip harus jadi."

Lusi, "jadwal bentrok, video clip harus jadi."

Written By Truedreams movie on Minggu, 14 April 2013 | 09.01

Namanya Lusi Gasela. selain dipanggil Lusi, dia juga sering dipanggil Gabriel, Gabriella atau Gabrielut. Dara yang tinggal di Bandung Selatan ini, sangat menyukai olah raga Badminton. Dia terccatat sebagai salah satu UKM PERBAMA (Persatuan Badminton Mahasiswa) di kampusnya (UIN Sunan Gunung Djati Bandung).
cita-citanya waktu kecil adalah ingin menjadi seorang atlet bulu tangkis yang bisa mengibarkan bendera Merah Putih di berbagai daerah Manca negara. Namun, karena kidal dia merasa kurang percaya diri dan hanya bisa menyalurkannya sebagai Hobbi.
walaupun tercatat sebagai Dreamers juga (Anggota TDM-red), dia dipercaya untuk menjadi model dalam sebuah proyek Video Clip kerjasama dengan Lugi Basuki.

Berikut, isi perbincangan kami dengan Lusi melalui Facebook.

Gimana, sih perasaan Lusi saat ditawarin jadi model untuk salah satu Video Clip ini?

senang, dong. sempat ragu, sih. soalnya emang belum pernah jadi model video sebelumnya. biasanya cuma diminta untuk jadi model foto ajah.

Saat Shooting, ada kendala seperti apa saja, nih?

aku kan masih tinggal di rumah orang tua, tentu saja pulag trlalu malam menjadi kendala. selain itu, terkadang ada jadwal yang bentrok antara shooting dan belanja buat usaha kecil-kecilan aku. tapi, bagaimanapun, aku mencoba profesional aja. jadwal belanjakan bisa diundurlah, walaupun sulit juga sih. hehehe..

Saat di tempat shooting, gimana nih?

Nah, itu dia. wow, ga nyangka. panas-panasan, mendaki bukit, tapi asyik juga. terkadang aku merasa kaya permaisuri aja, di bedakin, di cariin baju yang cocok, pokoknya pengalaman yang ga bisa dilupakan, deh.

Ada niat untuk melanjutkan ke tingkat yanng lebih jauh, tidak?

Semoga aja ada kesempatan, amin. semua orang berharap menjadi lebih baik.
 
Siapa sih yang kamu idolain?

Bapak, pastinya. orangnya keras banget. dia bilang, "Jika Kamu keras pada dirimu sendiri, maka Dunia akan lunak. tapi jika kamu Lunak kepada dirimu sendiri, maka dunia akan keras." dan itu aku jadikan sebagai motto hidupku.
selain itu, aku juga sangat mengidolakan  Simon Santoso. Selain tampan, dia bisa sangat tenang dalam menghadapilawannya. the best deh pokoknya.

 Apa aja nih keiatan sehariharinya?

Selayaknya mahasiswi umumnya, hampir setiap hari, aku rajin sekali pulang pergi ke kampus UIN Bandung. latihan Badminton bareng UKM PERBAMA, juga ikut perkumpulan TDM juga.

Tertarik mengenal Lusi Lebih Jauh?
hubungi aja, Facebook atau Twitter.

By : K & A

Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

Click this!!

Test Footer

About

 
Support : K and A | TDM | Tweet
Copyright © 2013. Truedreams movie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger