Home » » The Burning Cake dan koran diatas serba seribu

The Burning Cake dan koran diatas serba seribu

Written By Truedreams movie on Rabu, 10 April 2013 | 15.05

apa yang kalian lakukan jika sebuah acara yang kalian siapkan tiba-tiba gagal? dan terkadang gagalnya itu luar biasa aneh, seperti saat perayaan Ulang Tahun, tiba-tiba kuenya terbakar? Bisa gitu? ya bisalah kalau kuenya terbuat dari kertas.

pada tanggal 3 April 2013 lalu, kamu para Dreamers mengadakan sebuah pesta mendadak untuk merayakan dua orang dreamers yang uang tahun. walaupun kenyataannya mereka ulang tahun ditanggal yangberbeda, tapi tidak terlalu jauh jaraknya. WHO TWO LUCKY PERSONS WERE THAT?
mereka adalah,
satu....
dua...
tiga...


Taraaaaa...
Refa Aprianty (3 April)
Ramadhan S Nugraha (30 Maret)

konon, acaranya diadakan di sekre tidak resmi TDM, yaitu Kosaannya Mommy Ory (Yang mau tahu alamat lengkapnya, bisa komen dibawah). Pada hari yang lebih bertepaan pada Ultahnya Refa itu,  kami para dreamers yang juga ikut bergabung bersama kami Irot Crew, mengadakan acara makan-makan nasi liweut (FYI bagi yang Non Sunda, nasi Liweut itu, nasi khas Sunda yang sungguh Yummy) yang dananya 99% dari kedua orang ini. tapi, sebelum acara makan-makannya dimulai, kami membukanya dengan acara khas di hari perayaan ulang tahun, yaitu acara Tiup lilin yang lilinnya ada diatas kuenya.
Nah, disinilah kejadian itu berawal. kebanyakan dari Dreamers tidak menyangka kalau bakal aa kue yang disediain. tapi, setelah melihat lebih jelas, bukannya seneng, kami malah tertawa tingkat dewa. ternyata hanya ada satu lilin besar yag berwarna putih (Lilin disaat mati lampu, tau ga? kalo egga, lupain) dan beberapa lilin warna warni yang dinyalain diatas kue yang sebenarnya adalah koran. What? alasannya selainn tidak ada modal adalah sebagai mahasiswa Juralistik yang baik, harus bercirikhas koran. Sungguh ide briliant yang sekaligus bodoh (Bagi yang punya ide, Bodoh itu tidak selamanya jelek, ya. tapi, kebanyakan iya ) tentu saja, api yang dinyalakan membuat korannya terbakar.
Teteh Nita yang sedang memegang
the Burning Cake


Untungnya, sekre Illegal kami tidak terbakar. dan acara selanjutnya adalah pembagian kado yang isinya tidak boleh lebih seharga lebih dari seribu dan dibungkus dengan koran (Lagi?).
Pembagian Kado serba seribu

apa saja sih, isinya? meuni pelit kitu? eit, filosofinya, persahabatan itu, tidak dilihat seberapa ,aterialnya, tapi niatnya. dan ternyata, kadonya luar biasa. ada yang memberi segulung benang, Kofi sachet, tissue, bahkan pembaut yang di terima oleh rama (Yang ternyata sangat diinginkannya).
dan setelah itu, barlah acara makan-makan nasi liweut dimulai. tidak ada yang perlu diceritakan lagi tapi setidaknya ii adalah momentum yang sangat special bagi dreamers.

Yeeee..

By : :k


Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

Click this!!

Test Footer

About

 
Support : K and A | TDM | Tweet
Copyright © 2013. Truedreams movie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger